Pendekatan Jangan Berlebihan

Written By Kompdub on Selasa, 27 Maret 2012 | 01.33

Pendekatan Jangan Berlebihan Saat Anda sedang mengagumi seorang pria, secara sadar pasti kita akan melakukan hal- hal yang menurut kita manis, lucu, dan cerdas di hadapan mereka. Ini sebagai bukti bahwa wanita menginginkan hubungan yang tidak sekedar pertemanan. Tapi beberapa hal yang kita anggap baik ini justru malah mengganggu para pria, mungkin jadi terkesan "over" untuk mereka.

Ingat bahwa cara berpikir makhluk Mars ini berbeda dengan apa yang menjadi pemikiran kaum jelita seperti Anda. Sebenarnya tidak perlu memberikan perhatian yang berlebih, coba strategi ini untuk membuat pria menjatuhkan pilihan pada pribadi Anda. Cara berikut juga membuat Anda tampak lebih pintar dan romantis bagi para pria.

- Jangan memberikan sesuatu lebih dari yang dia berikan.
Jangan pernah berpikir bahwa segala bentuk perhatian yang Anda berikan akan dapat menarik perhatian pria. Sebenarnya para kaum adam ini justru akan mati rasa ketika bisa mendapatkan segalanya dengan sangat mudah.

Mereka adalah sosok yang membutuhkan tantangan dan usaha untuk memiliki suatu hal yang diinginkannya. Jika Anda selalu mencurahkan kasih sayang dalam bentuk perhatian, hadiah, dan ajakan makan malam, ini akan membosankan dan mereka lebih menganggap Anda sebagai sosok ibu atau sahabat baik.
Jadi, berikan perhatian setara dengan perhatian yang mereka berikan kepada Anda. Itu saja!

- Jangan memberikan eksklusivitas jika belum berkomitmen.
Kebanyakan dari kaum pria memang menyukai hubungan fisik, tapi tidak demikian saat Anda menjalin hubungan serius sebagai pasangan hidup. Tempatkan diri Anda sebagaimana mestinya, karena hubungan seks tanpa komitmen akan membuat Anda sulit secara emosional.

- Jangan memberikan deadline
Saat menjalin hubungan dekat, jangan sekali- kali Anda memberikan batasan waktu, kapan hubungan tersebut akan meningkat ke level yang lebih serius. Bahkan untuk diri Anda sekalipun. Biarkan semuanya berjalan dengan sendirinya.

Ketika mereka sudah merasakan kenyamanan dalam sebuah hubungan, pasti Anda akan terkejut dengan kepututusan yang dibuat untuk memilih Anda sebagai pasangannya. Satu hal lagi yang perlu diingat, jangan pernah melakukan pendekatan pada pria hanya untuk "mengisi kekosongan" Anda.Pendekatan Jangan Berlebihan

Anda sedang membaca artikel tentang

Pendekatan Jangan Berlebihan

Dengan url

http://carimakansehat.blogspot.com/2012/03/pendekatan-jangan-berlebihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendekatan Jangan Berlebihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendekatan Jangan Berlebihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger